Cara Transfer Pulsa Indosat, Tanpa Ribet Harus Pergi Konter Indosat, Ada 2 Cara Paling Praktis

by

OTONITY.com – Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi juga akan semakin berkembang. Pada saat ini pulsa merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus dimiliki oleh semua pengguna handphone. Hal itu dikarenakan pulsa dapat berfungsi untuk berselancar di internet, serta melakukan panggilan maupun mengirim sms.

Mungkin terkadang pengguna mengalami kendala kehabisan pulsa ketika sedang dibutuhkan, akan tetapi saat ini dalam mengisi ulang pulsa dapat dilakukan degan cara yang bermacam – macam mulai dari melalui e – wallet, mobile banking, marketplae, atau bahkan dengan cara melakukan transfer pulsa ke sesama provider.

Baca Juga: Weton Rabu Pahing Lakuning Banyu Berjodoh dengan Weton Berikut Ini, Dipercaya akan Harmonis dan Rezeki Mengalir Deras

Baca Juga: Cara Buka Rekening BCA Melalui BCA Mobile, Tak Perlu Repot Datang Ke Kantor Cabang, Lebih Mudah dan Praktis!

Baca Juga: Tips Percaya Diri Depan Kamera Saat Bermain Tiktok, Latihan Terus, Jangan Ragu-Ragu dan Jadilah Diri Sendiri

Indosat sendiri telah menetapkan tarif untuk transfer pulsa sebesar Rp 600,-. Sebelum kamu melakukan transfer pulsa ini, ada beberapa syarat – syarat yang harus diperhatikan. Berikut adalah syarat serta cara – cara dalam melakukan transfer pulsa indosat yaitu:

Syarat – syarat dalam melakukan transfer pulsa Indosat :

– Masa aktif kartu lebih dari 180 hari

Leave a Reply

Your email address will not be published.