Sedang Diet Tapi Tetap Ingin Ngemil dan Banyak Makan? Ini Dia Rekomendasi Menu Cemilan yang Cocok Tanpa Takut Gemuk

by

OTONITY.com – Seseorang yang sedang diet akan memiliki prinsip untuk mengurangi makanan yang dikonsumsinya. Diet menjadi sebuah kegiatan untuk menahan diri dan mengatur asupan makanan yang dikonsumsi untuk mengurangi berat badan.

Namun, dalam beberapa kasus bagi orang diet akan merasakan lapar yang melilit. Apalagi ketika sudah malam menjelang dan ada beberapa orang yang tidak bisa tidur jika belum makan. Hal ini akan menggagalkan diet dan malah menambah berat badan.

Baca juga: Profil dan Biodata Dr. Zaidul Akbar Praktisi Pengobatan Sunah Herbal yang Mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah

Baca juga: Pantun Agama yang Berisi Banyak Nasehat dan Makna untuk Kehidupan, Berikut Contoh-Contohnya

Baca juga: Mitos Duduk Terlalu Lama, Mulai Dari Bikin Pantat Tepos Hingga Gangguan Kesehatan Serius, Cek Faktanya Berikut ini

Padahal menurut teori, makan sebelum tidur sangat tidak disarankan karena akan menganggu sistem pencernaan yang harusnya juga harus beristirahat. Jadi serba salah untuk memilih apakah harus makan atau tidak ketika sebelum tidur.

Ternyata, ada solusi untuk kalian yang sering lapar ketika malam hari dan sangat cocok dijadikan camilan bagi orang yang sedang menjalankan diet. Berikut beberapa makanan yang aman dikonsumsi di malam hari sebelum tidur.

Kacang

Kacang-kacangan merupakan alternatif makanan yang dapat digunakan untuk camilan di malam hari. Rekomendasi kacang yang pas untuk camilan orang diet salah satunya adalah kacang almond. Hal ini karena kacang almond memiliki kandungan nutrisi penting seperti magnesium dan melatonin. Zat melatonin dalam almond akan memberikan dampak baik bagi kualitas tidur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.