Dua Agensi Besar YG Entertaiment dan HYBE Labels Ikut Investasi Pada Pengembang Blockchain: Lambda 256

by

OTONITY.com – Dikabarkan bahwa HYBE dan YG Entertaimen akan melakukan investasi di ‘Lambda 256’. Dan diketahui bahwa daya tarik dari investasi ini telah dicapai melali proposal antaea Lambda256 dengan HYBE dan juga YG Entertaiment.

Salah satu industri VC pada tanggal 8 telah memberi pemikiran bahwa “Lambda 256” tersebut mulai menarik investasi setelah dua bulan. Dan untuk dana tambahannya ada sekitar 200 Miliar Won. Dua agensi besar tersebut (HYBE dan YG) telah tergabung sebagai pemegang saham baru untuk kali ini.

Nilai perusahaan telah ditetapkan sama seperti putaran seri B sebelumnya, dan mungkn akan ada perpanjangan dari putaran tersebut. untuk pembayaran saham nantinya dihaeapkan dapat dilakukan pada awal pekan ini dengan bersamaan kontrak investasi.

Baca Juga: Build Cecilion Mobile Legend, Item Tersakit Full Damage Tahun 2022 Pakai dan Streak Win Menanti

Baca Juga: Kembali Raih Prestasi! ENHYPEN Jadi Grup Pertama Generasi 4 Yang berhasil Capai 7 Juta Streamer Bulanan Di Spotify

Baca Juga: Cara Bayar Tagihan PDAM Lebih Mudah Melalui M – Banking BCA dan ATM BCA, Berikut Langkah – Langkahnya

Lambda 256 sebelumnya telah menarik 70 miliar Won dalam investasinya di bulan Desember lalu. Terdapat beberapa sejumlah institusi termasuk Hanwha Systems dan Chong Kun Dang Holdings, Yanolja, Daelim, Devsisters, DSC Investment, VTI Partners, Shinhan Venture Investment, SBI Investment, dan Woori Technology Investment yang juga telah melakukan investasi padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×