Ramalan Weton Anak yang Lahir di Jumat Pon, Suka Mencintai dan Dicintai, Tetapi Kalau Marah Sukar Diredakan

by

Dalam praktiknya, weton berupa sebuah sistem penanggalan yang dilaksanakan berdasarkan sistem pancawarna yang berupa lima hari pasaran dalam Jawa. Hari pasaran ini terdiri atas Pahing, Pon, Wage, Kliwon, dan Legi.

Berbagai urusan dapat kita hubungkan dengan weton untuk melihat hari yang baik. Tentunya, dengan kepercayaan ini banyak masyarakat Jawa yang sampai saat ini membutuhkan weton dalam kehidupan sehari-harinya.

Ramalan Primbon Jawa Weton Hari Jumat Pon

Anak yang lahir pada hari Jumat biasanya orangnya bersih, baik bersih hati maupun jiwa. Ia memiliki sifat yang sangat halus dan jarang sekali bertindak kasar kepada orang lain. Jika berhubungan dengan orang lain dia akan mudah mencintainya dan ia akan dicintai oleh banyak orang.

Hari Jumat dalam Primbon Jawa menjelaskan bahwa anak yang lahir pada hari itu akan gemar menuntut ilmu. Dalam hal spiritual, ia akan senantiasa bertapa untuk mendapatkan pencerahan. Dengan begitu, ia berani untuk menderita dengan menanggung segala risiko yang ada.

Ia dapat menjadi seorang yang memiliki hasrat asmara tinggi. Ia memiliki tubuh yang kuat dan tahan banting.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Aquarius Besok Jumat 11 Februari 2022, Saatnya Kamu Meningkatkan Hubungan dengan Pasanganmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×