Cara Penggunaan Shopee PayLater Untuk Pembelian Barang, Berikut Tips Cerdik Dalam Menggunakan Shopee PayLater Agar Tidak Rugi!

by

OTONITY.com – Mungkin bagi penggemar Shopee sudah tidak asing lagi mendengar kata Shopee PayLater. Dimana sesuai dengan namnya, hal ini merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh Shopee agar dapat digunakan untuk pemberian pinjaman atau cicilan bagi pengguna Shopee tersebut.

Atau dengan kata lain fitur tersebut dapat dikatakan seperti kartu kredit yang diciptakan khusus untuk membantu user Shopee yang ingin berbelanja barang akan tetapi belum memiliki dana yang cukup. Pada saat ini belanja dengan menggunakan paylater tersebut atu layanan tuna bayar belakangan ini merupakan tren terutama dikalangan anak muda.

Baca Juga: Mitos Minum Kopi, Apakah Benar Berbahaya Bagi Penderita Asam Lambung, Cek Faktanya Berikut ini

Baca Juga: Inilah Weton – Weton Yang Cocok Untuk Berjodoh Dengan Rabu Legi Si Neptu Besar Menurut Primbon Jawa

Baca Juga: Resep Cara Membuat Bolu Pisang Panggang Yang Mudah Di Rumah, Lembut dan Tidak Eneg

PayLater ini juga dapat menarik minat masyarakat untuk berbelanja dengan menggunakan fitur atau layanan ini. hal itu dikarenakan para konsumen dapat dengan mudah membeli sebuah barang yang diinginkan bahkan tanpa mengeluarkan uang muka atau down payment. Akan tetapi hanya cukup menggunakan aplikasi dengan menyertakan beberapa syarat dan barang dapat langsung diterima oleh konsumen.

Namun dalam pengunaannya, kalian juga harus mengeluarkan biaya ekstra untuk mencicil pembayaran sesuai dengan tenor yang dipilih. Alah satu asosiasi e – commerce Indonesi mengatakan bahwa penggunaan fitur tersebut akan mendorong pertumbuhan sektor perdagangan secara digital.

×