Sinopsis Menolak Talak, Hari Jumat 11 Februari 2022, Andre Menganggap Alif Provokasi, Pertunangan Andre dan Natasha Terancam Batal

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Jumat, 11 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Besok Hari Sabtu 12 Februari 2022, Terungkap Sudah Segala Keburukan Sanchi!

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode 5 Drama Rookie Cops, Kecemburuan Seung Hyun dan Akar Masalah yang Dihadapinya

Baca juga: Sedang Diet Tapi Tetap Ingin Ngemil dan Banyak Makan? Ini Dia Rekomendasi Menu Cemilan yang Cocok Tanpa Takut Gemuk

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, Kentos berusaha membantu Natasha dalam mengurus perceraian Yan dan Lina. Ia rela menyamar menjadi OB agar dapat mengambil berkas mereka dan dipindahkan ke meja Alif.

Untuk melihat kelanjutan ceritanya lebih lanjut, mari simak sinopsis Menolak Talak yang akan tayang pada Jumat, 11  Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Menolak Talak Hari Ini

Ternyata, alasan Lina mengajukan cerai ke Yan karena ia tidak ingin melihat Yan selalu ingin menang sendiri. Salah satu contohnya adalah perjodohan Andre dan Natasha. Hal ini membuat Alif yang mendengar cerita Lina kaget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×