Hero Yin di Mobile Legends Wajib Dibanned, Terlalu Imba di Meta Baru! Punya Skill Mantab dan Mudah Hancurkan Tower Lawan

by

OTONITY.com – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang banyak menarik perhatian para pecinta game. Beberapa hal yang menarik pada game ini disebabkan dengan berbagai faktor, salah satunya banyak penawaran yang menarik dan memikat hati para pecinta game.

Game yang mengusung tema pertahanan ini banyak memunculkan hero-hero baru yang pastinya memiliki beberapa keunggulan. Salah satu hero yang dinanti-nanti kemunculannya adalah Yin.

Baca juga: Jadi ProPlayer Game Mobile Legends, Ayo Pahami Istilah-Istilah Dasar ini Agar Kamu Makin Gampang Menang Saat Push Rank!

Baca juga: Hero Cewek Paling Cantik dan Mematikan Favorit Player Mobile Legends, Apakah Ada Hero Andalan Kalian?

Baca juga: Cara Build Vale Untuk Gold Lane Jadi Hero Sakti di Tahun 2022, Dengan Build Aneh dari RRQ Lemon, Ayo Coba!

Yin kini telah hadir di server Mobile Legends apabila sudah melalui tahap update game patch terbaru. Yin menjadi hero yang memiliki peran sebagai fighter dan memiliki kemampuan burst atau control sehingga banyak pecinta game ML yang menantinya.

Latar belakang Yin menceritakan seorang yang ahli kungfu dan sangat berbakat, tetapi dirasuki iblis. Ia memiliki beberapa skill menarik, yaitu charged punch dan frenzy strike di skill 1, lalu instant blast di skill 3, serta my turn di skill 3 atau ultimate.

Leave a Reply

Your email address will not be published.