Daftar Film Jepang dengan Tema Time Travel, Penjelajah Waktu yang Dibalut Genre Romantis Hingga Misteri, Dijamin Seru!

by

OTONITY.com – Jepang memang dikenal sebagai penggarap anime yang menampilkan animasi-animasi keren. Namun, Jepang juga menyuguhkan berbagai macam film yang dikemas dengan genre dan tema yang lain dari yang lain.

Beberapa film Jepang sering menyadur tema yang berkaitan dengan time travel. Tema time travel sendiri menceritakan mengenai film yang menjelaskan perjalanan waktu. Beberapa di antaranya akan seperti fiksi karena konsep yang digunakan dapat mengotak-atik waktu.

Tentunya, film dengan tema time travel ini menarik untuk dilihat dan dapat dijadikan hiburan untuk kita yang sangat menyukai tema tersebut. Untuk itu, berikut akan kami sajikan rekomendasi film Jepang yang memiliki tema time travel dan patut untuk ditonton.

Baca Juga: Ungkap Arti Mimpi Buang Air Besar dengan Beragam Versi, Bisa Jadi Pertanda Buruk, Berikut Maknanya

Baca Juga: Tak Kalah Keren! 3 Film Animasi Islami Yang Sarat Akan Pesan Dan Moral Kebaikan, Cocok Untuk Tontonan Anak

Baca Juga: Link Nonton Streaming dan Sinopsis Film F4 Thailand Episode 8, Thyme Dipancing Untuk Ungkapkan Perasaannya Pada Gorya

1. My Tomorrow, Your Yesterday

Dari judulnya saja, film ini memang menceritakan tentang waktu. Film ini bermula dari pertemuan Emi Fukuju (diperankan oleh Nana Komatsu) dan Takoshi Minamiyama (diperankan oleh Sota Fukushi) di sebuah kereta. Saat itu, Takoshi tertarik pada Emi Fukuju pada pertemuan pertama mereka sehingga ketika mereka turun dari kereta, Takoshi berkenalan dengan Emi dan mengajaknya untuk bertemu esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.