Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Sabtu 12 Februari 2022, Mulai Perhatian Apakah Putri Jatuh Hati Pada Raja?

by

OTONITY.com – Pada di artikel kali ini kami akan memberikan rangkaian informasi tetang sinopsis Putri Untuk Pangeran yang merupakan kelanjutan dari sinopsis sebelumnya. Sinopsis dari sinetron Putri Untuk Pangeran hari Sabtu 12 Februari 2022 pasti sudah sangat ditunggu – tunggu para penggemarnya.

Jangan sampai kelewatan untuk membaca sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 .

Putri Untuk pangeran ini mengisahkan perjuangan seorang gadis yang ternyata tidak menyadari bahwa dia adalah keturunan bidadari. Gadis ini bernama Putri yang memiliki kekuatan dapat mendengar suara hati orang lain.

Baca Juga : Kode Redeem Valorant Hari Ini 12 Februari 2022, Baru Rilis Twilight Pride Player Card Sudah Menantimu!

Baca Juga : Kode Redeem FF Free Fire Hari Ini 12 Februari 2022, Masih Aktif! Klaim SG Golden Sekarang Juga!

Baca Juga : Popularitas Jimin BTS Makin Naik! Jadi Satu-Satunya Artis Korea yang Masuk 10 Besar Trending Topik Berita Saat Ini

Jika episode sebelumnya sinetron Putri Untuk Pangeran menceritakan tentang sosok yang ditemuiPutri di lift yang mirip sekali dengan Pangeran adalah seseorang yang berbeda.

Sosok itu bernama Raja, bukan Pangeran. Raja yang melihat foto Pangeran yang diberikan oleh Putri. Raja menanyakan hal itu kepada bi Darsih yang sudah bekerja dengannya bertahun – tahun. Raja berfikir apa mungkin dia sebenarnya memiliki kembaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.