Sinopsis Love Story The Series Episode 549 Terbaru Hari Minggu 13 Februari 2022, Maudy Merasa Bahwa Anita Adalah Ibu yang Buruk!

by

OTONITY.com – Pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari ini Minggu 13 Februari 2022 Reyna Menjadi Korban Tabrak Lari, Ricky dan Sarah Kecewa Nino Melakukan Tes DNA Ulang

Baca Juga: Dipercaya Harmonis, Ini Weton yang Cocok Berjodoh Dengan Rabu Kliwon Menurut Primbon Jawa

Baca Juga: Tips Turunkan Berat Badan Sesuai dengan Zodiak! Cek Untuk Zodiak Kalian Di Sini, Agar Tidak Salah Kaprah

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Berdasarkan episode sebelumnya yang sudah mencapai episode 548 Argadana menyadari bahwa pemikirannya itu salah, akan tetapi ia sangat yakin jika Ken merupakan satu – satunya laki – laki yang selalu ada di dalam hati Maudy. Disisi lain Dilan terus mendekat pada Maudy melalui bayi kembar. Ada saat yang aneh ketika bayi kembar menangis dan Dilan yang menenangkan keduanya langsung tenang. Hal itu yang membuat Argadana menjadi bingung sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.