Sinopsis Balika Vadhu Hari Ini Senin 14 Februari 2022, Anandi Mulai Curiga Tentang Identitas Shiv Yang Sesungguhnya

by

Drama Sanchi pun dimulai. Di situ Sanchi sambil menari dia mengatakan segala perkataan buruk tentang keluarga Jagdish. Sanchi mulai menghina Sumitra dan Kalyani. Dia mengatakan bahwa sekarang mereka mempunyai menantu kampungan.

Sanchi juga memberikan selamat kepada Ganga dengan mengatakan selamat telah mendapatkan Jagdish dengan segala kekayaan dan rumah besarnya. Sanchi mulai berbicara omong kosong dan sangat tidak sopan di acara resepsi Ganga dan Jagdish.

Nah, dari episode sebelumnya saja kita sudah dibuat gemas dan bertanya – tanya bagaimana kelanjutan dari serial Balika Vadhu ini.

Untuk mengetahui kelanjutan ceritanya,  simak sinopsis Balika Vadhu yang akan tayang pada hari ini Senin 14 Februari 2022.

Baca Juga : Ramalan Karir Asmara Keuangan Zodiak Sagitarius Besok 15 Februari 2022, Waktunya Menyendiri Menikmati Ketenangan Dan Mengumpulkan Energi Positif!

Baca Juga : Ramalan Cinta Keuangan Karir Zodiak Scorpio Besok 15 Februari 2022, Diselimuti Rasa Kecewa! Trauma Membuka Hati Untuk Orang Baru!

Baca Juga : Ramalan Cinta Zodiak Libra Besok Selasa 15 Februari 2022, Awas Cemburu! Pasangan Kamu Menarik Perhatian Banyak Orang

Sinopsis Balika Vadhu Hari Senin 14 Februari 2022

Pada episode hari ini Senin 14 Februari 2022 menceritakan Anandi yang sedang membuatkan sarapan sandwich untuk Sanchi. Namun tidak hanya sandwich biasa, Anandi juga memberikan obat di dalam sandwich sarapan Sanchi. Irivati menyetujui rencana Anandi. Hal ini memang harus dilakukan untuk Sanchi agar Sanchi bisa lebih tenang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×