Sinopsis Menolak Talak, Senin 14 Februari 2022, Natasha Ngambek, Alif Mencoba Memberikan Penjelasan Tapi Ditolak

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Senin, 14 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Senin 14  Februari 2022, Abhimana Romantis di Hari Valentine Agar Kinanti Tidak Ngambek Lagi

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Senin 14 Februari 2022,  Misthi Dikejar Preman, Untung Ruhaan Datang Menyelamatkannya

Baca juga: Sinopsis Suster El Hari Ini Senin 14 Februari 2022, Gawat! Osman Menyuruh Laras Untuk Menghabisi Suster El

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, Natasha menganggap Alif tidak serius dalam mengurusi kasus perceraian orang tuanya. Ia marah sehingga kondisi kesehatannya melemah. Namun, Natasha tetap berangkat bekerja dan membuat Gita khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×