Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Senin 14 Februari 2022, Bu Farah Membungkus Rapi Kabar Dewa dan Nana Diculik, Takut Nek Ratu Shock

by

OTONITY.com – Buku Harian Seorang Istri adalah salah satu sinetron unggulan di SCTV yang semakin berjalannya hari memiliki cerita yang semakin menarik. Kini, Buku Harian Seorang Istri  tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat dinanti penayangannya. Sinetron yang sudah tayang dari tahun lalu ini memiliki beragam cerita menarik yang dikemasnya secara apik.

Selain itu, banyak sekali bintang sinetron baru yang menghiasi sinetron ini. Beberapa pemeran utamanya adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Menolak Talak, Senin 14 Februari 2022, Natasha Ngambek, Alif Mencoba Memberikan Penjelasan Tapi Ditolak

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Senin 14  Februari 2022, Abhimana Romantis di Hari Valentine Agar Kinanti Tidak Ngambek Lagi

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Senin 14 Februari 2022,  Misthi Dikejar Preman, Untung Ruhaan Datang Menyelamatkannya

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mulanya mengisahkan mengenai seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Banyak cerita dan konflik terjadi pada pernikahan mereka. Hal ini membuat sinetron Buku Harian Seorang Istri masih belum mendapatkan akhir yang bahagia. Kisah-kisahnya pun penuh intrik dan menguras emosi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.