Mitos Melahirkan Caesar, Benarkah Sekali Operasi Caesar Akan Selamanya Operasi Caesar? Simak Faktanya Berikut Ini

by

OTONITY.com – Umumnya, ibu hamil banyak yang ingin melahirkan normal, namun ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan seorang ibu hamil harus melahirkan dengan cara operasi. Operasi caesar menjadi salah satu operasi yang dilakukan untuk melahirkan bayi karena beberapa sebab, seperti bayi terlalu besar atau hamil anak kembar.

Banyak juga beberapa cerita yang beredar mengenai operasi caesar. Beberapa cerita dapat dikatakan sebagai mitos yang berasal dari cerita mulut ke mulut dan belum tentu ada kebenarannya. Hal ini biasanya akan membuat ibu hamil merasa takut hingga khawatir dengan apa yang akan terjadi apabila melaksanakannya.

Baca Juga: Mitos – Mitos Tentang Hewan Kucing, Fakta Sebenarnya Nyawa Kucing Ada 9, Simak Uraian Berikut Ini

Baca Juga: Beberapa Mitos Kejatuhan Cicak yang Dipercaya Masyarakat Jawa, Simak Faktanya Berikut ini!

Baca Juga: Mitos Hewan di Indonesia, Capung Masuk Rumah Pertanda Kesialan atau Keberuntungan?

Terlebih, banyak sekali mitos yang beredar di masyarakat dan belum tentu kebenarannya. Agar dapat terhindar dari beberapa mitos yang tidak ada faktnya, berikut akan disampaikan beberapa informasi mengenai mitos tentang melahirkan dengan cara operasi caesar.

1. Gagal menjadi ibu karena operasi caesar

Dasarnya, seorang ibu adalah seseorang yang merawat anaknya dari bayi hingga dewasa. Maka dari itu, informasi ini hanyalah mitos belaka yang beredar di masyarakat. Hal ini tidak mengurangi hakikat seorang ibu apabila menjalani operasi caesar ketika melahirkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×