5 Weton Anak yang Memiliki Sifat Boros, Awas Jika Tidak Segera Dibina Dapat Merugikan Diri Sendiri Dan Menguras Harta Keluarga

by

OTONITY.com – Weton adalah salah satu bahasa jawa yang memiliki arti yaitu hari kelahiran. Weton dalam kalender jawa ini dapat dihitung dengan cara menggabungkan hari dalam seminggu dengan liima hari pasaran jawa. Dimana hari dalam seminggu itu adalah senin, selasa, rabu, kamis, jum’at, sabtu dan minggu sedangkan utnuk pasaran jawa yaitu pahing, wage, kliwon, pon, dan legi.

Setiap orang tua pasti ingin memberikan gal yang terbaik untuk anak – anak mereka, mulai dari materi higga perhatian yang semua tertuju pada anak segingga mereka tidak kekuarangan apapun. Akan tetapi perlu diketahui juga oleh para orang tua utntuk memanjakan anak secara berlebihan juga tidak baik. Dimana hal tersebut dapat memicu sifat boros dan foya – foya dari anak tersebut.

Baca Juga: Ciri-Ciri Pasangan yang Terkena Sihir Santet Perceraian, Apakah Itu Mungkin Di Jaman Serba Modern Ini, Yuk Simak Penjelasannya!

Baca Juga: Beberapa Mitos Makanan Tentang Kehamilan, Cek Faktanya Mengenai Makanan Saat Hamil Agar Bumil Tidak Khawatir

Baca Juga: Zodiak yang Pintar Berbisnis, Punya Mental Pengusaha dan Cerdik Mengatur Strategi Bisnis Agar Uang Mengalir Deras

Selain itu, alih – alih membawa rezeki dan keberuntungan, aank yang terlalu dimanja tersebut dapat menjadi bumerang bagi para orang tua karena sifat mereka yang sulit untuk diatur. Hal ini terjadi karena mereka selalu diperbolehkan untuk bertindak sesuai kemauan mereka. Primbon Jawa telah meramalkan para anak dari beberapa weton ini akan menguras harta keluarga yang menjadikan semua naggota keluarga akan terkena imbas miskin permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×