Sinopsis Love Story The Series Episode 554 Terbaru Hari Selasa 15 Februari 2022 Ken Akan Pulang Tapi Terdapat Rencana Jahat Dibalik Kepulangannya dan Mengancam Nyawa Ken!

by

OTONITY.com – Pecinta sinetron Indonesia pasti pernah mendengar sinetron dari SinemArt yang berjudul Love Story the Series. Tayangan sinetron ini hadir setiap hari di SCTV pada pukul 17.20 WIB

Love Story the Series yang hadir di SCTV sejak Januari 2021. Hingga kini, peminat sinetron ini masih banyak sehingga kehadirannya sangat ditunggu oleh pemirsa di rumah.

Sinetron ini mengemas genre drama dan romansa yang dibintangi oleh Giorgino Abraham sebagai Kendra, Yasmin Napper sebagai Maudy, dan beberapa pemeran lainnya.

Dikisahkan, seorang Kendra sangat memperjuangkan cintanya kepada Maudy yang terhalang dendam keluarga. Hal ini terjadi akibat kenangan masa lalu adik Wilantara (ayah Ken), Tisya, yang tewas bunuh diri karena hamil anak Bram, yaitu adik dari Argandana (ayah Maudy).

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari ini Selasa 15 Februari 2022 Hilangnya Reyna Sudah Dilaporkan Ke Kantor Polisi dan Reyna yang Terlihat Ada Dalam Mobil Pikap

Baca Juga: Ramalan Virgo Hari Ini Rabu 16 Februari 2022, Terlalu Tegas Dapat Menyebabkan Hati Orang Terluka, Hati-Hati Dalam Berbicara!

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini 15 Februari 2022, Lightspeed Hanya Bagikan Sedikit Kode Cepat Tukarkan Sebelum Kehabisan Hadiah Menariknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×