Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Selasa 15  Februari 2022, Dewa dan Nana Masih Disekap, Untungnya Bu Farah Berhasil Membongkar Kedok Friska dan Roni

by

OTONITY.com – Buku Harian Seorang Istri adalah salah satu sinetron unggulan di SCTV yang semakin berjalannya hari memiliki cerita yang semakin menarik. Kini, Buku Harian Seorang Istri  tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat dinanti penayangannya. Sinetron yang sudah tayang dari tahun lalu ini memiliki beragam cerita menarik yang dikemasnya secara apik.

Selain itu, banyak sekali bintang sinetron baru yang menghiasi sinetron ini. Beberapa pemeran utamanya adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Menolak Talak Selasa 15 Februari 2022, Mulai Luluh, Lina Tidak Ingin Bercerai dengan Yan Tetapi Sikap Yan Masih Dingin

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Hari ini Selasa 15 Februari 2022, Dewi Menemui Rindu di Bengkel Milik Andrian, Dewi Kaget!

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Selasa 15  Februari 2022, Terungkap Sudah, Sarah Kini Masih Hidup dan Panik Ketika Bertemu Papa Herman

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mulanya mengisahkan mengenai seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×