JYP Entertaimen Rilis Pernyataan Resmi Batalkan Seluruh Promosi TWICE Terkait Konser di Amerika, Karena COVID-19!

by

OTONITY.com – TWICE merupakan salah satu grup idola wanita Korea Selatan yang dibentuk dan dinaungin oleh salah satu agensi Big 3 yaitu JYP Entertaiment. Girl grup ini terdiri dari 9 member yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. TWICE sendiri telah dibentuk melalui program acara televisi Korea yang berjudul Sixteen.

Dimana TWICE didebutkan pada tanggal 20 Oktober 2015 lalu dan mereka mulai meraih kepopulerannya melalu salah satu lagu mereka yang berjudul “Cheer Up” tepat setelah satu tahun debut mereka yag memuncaki peringkat pertama dalam Gaon Digital Chart dan merupakan single terlalir di tahun itu dan juga telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dari berbagai acara award di Korea.

Terakhir kali kabar dari TWICE bahwa mereka akan melakukan World Tour mereka tahun ini secara offline. Akan tetapi saat ini telah muncul suatu pernyataan dari JYP Entertaiment bahwa untuk World Tour yang mereka lalukan di Amerika akan dibatalkan terkait maraknya kembali kasus covid – 19 disana.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Forecasting Love and Weather Tayang Perdana 12 Februari 2022, Comeback Park Min Young dan Song Kang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×