Perempuan Tangguh, Inilah Fakta dan Biodata Putri Marino Pemeran Kinan di Serial Layangan Putus yang Hobi Pecinta Alam

by

OTONITY.com – Beberapa pekan lalu, serial drama Layangan Putus menjadi perbincangan karena ceritanya yang apik. Serial yang viral ini memiliki jalan cerita mengenai perselingkuhan Aris terhadap Kinan dan banyak membuat netizen geram.

Meskipun berakhir bahagia, film ini sangat menguras emosi bagi kaum hawa ketika melihat perjuangan Kinan saat mengetahui  Aris berselingkuh. Kinan yang diperankan oleh Putri Marino ini menggambarkan perempuan tangguh yang kini banyak diperbincangkan masyarakat.

Baca juga: Profil Biodata dan Agama Verrell Bramasta, dari Fakta Menarik, Hobi, Tinggi Badan Hingga Akun Instagram

Baca juga: Berikut Profil dan Biodata Jimin BTS, dari Fakta – Fakta Unik Hingga Tipe Cewek Ideal Dan Kencan Impiannya

Baca juga: Profil dan Biodata Larasati Nugroho, Pemeran Jessica di Sinetron Ikatan Cinta yang Hobi Karate dan Naik Gunung

Untuk itu, agar menggali lebih dalam mengenai Putri Marino simak fakta-faktanya berikut ini.

1. Nama asli

Nama asli Putri Marino adalah Ni Luh Dharma Putri Marino, seorang perempuan yang lahir di Bali dan terlahir dari ayah yang berkebangsaan Italia. Ibunya adalah orang Bali asli dan ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Tak hanya dia, Sitha Marino, yang merupakan adiknya juga berperan aktif di panggung hiburan sebagai aktris dan penyanyi.

2. Prestasi Putri Marino

Putri Marino merupakan aktris yang berprestasi karena telah memenangkan beberapa penghargaan, salah satunya Piala Citra yang memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Selain itu, ia juga memenangkan kategori Aktris Pendukung di Festival Film Tempo 2021 berkat perannya di film Losmen Bu Broto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×