Mimpi Naik Pelaminan Jadi Pengantin Menurut Primbon Jawa, Jangan Senang Dulu! Bisa Jadi, Memiliki Pertanda Buruk

by

OTONITY.com – Mimpi tentunya sering dialami semua orang saat tidur. Mimpi dianggap sebagai bunga tidur karena menjadi hal yang memberikan pertanda dan dapat diartikan menurut beberapa keyakinan yang ada.

Pertanda dalam mimpi dapat diartikan sebagai prediksi. Tentu, sebuah prediksi hanyalah digunakan sebagai gambaran saja dan belum tentu benar terjadi. Untuk itu, beberapa pertanda dapat dijadikan interpretasi saja.

Kepercayaan mengenai mimpi banyak diyakini bagi sebagian masyarakat Indonesia. Banyak yang mengaitkan dengan mitos atau bahwa sekadar omongan-omongan di masyarakat yang beredar luas.

Baca Juga: Sifat dan Karakter Zodiak Gemini Mereka Merupakan Pribadi yang Misterius Tapi Banyak Orang yang Menyukainya

Baca Juga: Cara Main Higgs Domino Menang Terus Jackpot Mengalir Tak Habis-Habis

Baca Juga: Profil dan Biodata Jefri Nichol Lengkap dari Agama, Hobi, Pacar, Zodiak Hingga Tinggi Badan

Salah satu mimpi yang dapat memiliki makna tersendiri adalah menikah. Tidak jarang beberapa orang yang ingin sekali menikah dan menjadi pengantin sampai terbawa mimpi. Namun, mimpi menikah ini memiliki makna yang belum tentu menjadi hal yang membahagiakan dirimu.

Berikut ini beberapa makna mengenai arti dari menikah.

1. Mimpi menikah tanpa adanya pasangan

Mimpi menikah tanpa adanya pasangan ini memiliki pertanda buruk. Menurut Primbon Jawa,  kamu akan mengalami sebuah penyakit yang tidak memiliki obat. Hal ini bisa jadi kamu terkena santet, atau hal gaib lainnya.

2. Mimpi dirias menjadi pengantin

Mimpi dirias menjadi pengantin ini memiliki pertanda buruk. Biasanya, mimpi ini dikaitkan dengan masalah kesehatan dan dalam waktu dengan kamu biasanya akan sakit. Dengan mimpi ini, kamu diberi pertanda untuk menjaga kesehatan.

3. Mimpi menikah lagi bersama suami

Mimpi ini juga memiliki pertanda buruk. Mimpi menikah lagi dengan suami biasanya memberikan pertanda bahwa akan ada orang yang sakit. Jika mimpi bersama suami, biasanya yang mengalami gangguang kesehatan adalah suami kamu atau mungkin bisa sakit dala waktu yang bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.