Ramalan Weton Hari Ini 17 Februari 2022, Pasaran Kamis Wage Cocok Menjadi Wirausahawan, Khususnya Dalam Bidang Jasa

by

OTONITY.com – Ramalan weton sebagai salah satu tradisi kebudayaan Jawa yang masih diterapkan hingga sekarang. Masyarakat Jawa meyakini bahwa weton dapat memberikan sebuah prediksi, khususnya dalam hal menjalani kehidupan.

Weton dapat dijadikan prediksi atau gambarang bagi seseorang yang dapat diramal menggunakan neptu. Neptu sendiri adalah angka yang ada di kalender Jawa dan memiliki makna di dalamnya.

Di hari Kamis, 17 Februari 2022 dapat dilakukan penghitungan weton berdasarkan pasaran Wage. Penghitungan neptu selanjutnya dapat digunakan sebagai dasar peruntungan bagi seseorang yang memiliki weton Kamis Wage.

Pada Primbon Jawa, weton digambarkan sebagai sebuah ramalan atau gambaran dalam melihat relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta. Gambaran ini dapat dijadikan sebuah patokan untuk melakukan hingga melihat berbagai macam hal.

Baca Juga: Ramalan Weton Anak yang Lahir di Pasaran Selasa Pahing, Pandai Menyimpan Rahasia, Namun Suka Menyendiri

Baca Juga: Berwatak Keras Kepala, Kamis Legi Dipercaya Takluk Dengan Weton-weton Berikut Ini Menurut Primbon Jawa

Baca Juga: Akrab Disebut Bunga Kuntilanak, Mitos Kembang Kantil Mulai dari Sarang Makhluk Halus Hingga Sebagai Media Pelet

Dalam praktiknya, weton berupa sebuah sistem penanggalan yang dilaksanakan berdasarkan sistem pancawarna yang berupa lima hari pasaran dalam Jawa. Hari pasaran ini terdiri atas Pahing, Pon, Wage, Kliwon, dan Legi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.