Sinopsis Menolak Talak Kamis 17 Februari 2022, Yan Menghina Alif dan Malih, Natasha Overthinking dan Bingung dengan Perasaannya

by

OTONITY.com – Menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaru di ANTV, Menolak Talak selalu ditunggu penayangannya bagi para penggemar setianya. Banyak sekali cerita-cerita menarik yang disuguhkan sehingga patut untuk ditunggu untuk ditonton bersama keluarga ketika bersantai.

Menolak Talak merupakan sinetron keluaran terbaru di ANTV dan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB. Banyak sekali kisah-kisah yang dapat menginspirasi banyak orang karena berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Kamis, 18 Februari 2022. Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Jumat 18 Februari 2022, Kendalikan Dirimu dengan Barang yang Sentimentil, Jangan Biarkan Emosimu Menguras Tenagamu!

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Rabu 16 Februari 2022,  Romansa Ruhaan dan Misthi Mulai Terjalin, Naina Langsung Mengutuk Misthi karena Membuat Veer Menderita

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Kamis 17  Februari 2022, Danny Mulai Menjalankan Tipu Dayanya ke Sandra, Sarah pun Makin Cinta dengan Danny

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Leave a Reply

Your email address will not be published.