Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Kamis 17 Februari 2022, Dewa Babak Belur Tapi Masih Ingat Nana, Mereka Akhirnya Bersatu

by

OTONITY.com – SCTV sering dikenal dengan stasiun televisi yang memiliki beragam FTV. Namun, tidak hanya FTV yang menjadi program unggulannya karena ada beberapa sinetron Indonesia terbaru yang ditayangkannya.

Salah satu sinetron yang memiliki banyak peminat adalah Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV yang memiliki alur cerita yang menarik.

Buku Harian Seorang Istri  tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Bagi para penggemar tentunya tidak ingin melewatkan episode-episode yang ditayangkannya.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat dinanti penayangannya. Sinetron yang sudah tayang dari tahun lalu ini memiliki beragam cerita menarik yang dikemasnya secara apik.

Selain itu, banyak sekali bintang sinetron baru yang menghiasi sinetron ini. Beberapa pemeran utamanya adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Kamis 17 Februari 2022,  Veer Dibawa ke Kantor Polisi dan Membuat Misthi Merasa Bersalah, Namun Tetap Menikmati Romansanya dengan Ruhaan

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Kamis 17  Februari 2022, Danny Mulai Menjalankan Tipu Dayanya ke Sandra, Sarah pun Makin Cinta dengan Danny

Leave a Reply

Your email address will not be published.