Profil dan Biodata Arnold Putra Lengkap, Sosok Desainer Indonesia yang Disebut Terlibat Kasus Perdagangan Organ Manusia

by

OTONITY.com – Arnold Putra, desainer asal Indonesia, menjadi sorotan karena diduga membeli sebuah paket yang diduga berisi organ tubuh manusia. Pembelian paket tersebut berasal dari Brasil.

Dilansir dari Kompas.com, saat ini Kepolisian Federal Brasil sedang menyelidiki pengiriman paket tersebut. Akan tetapi, paket tersebut terlanjur dikirim ke Singapura. Pihak kepolisian tersebut menyebutkan jika penerima organ manusia diduga influencer dan desainer asal Indonesia yaitu Arnold Putra.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Pevita Pearce, dari Agama, Umur, Pendidikan, Hingga Hobi Angkat Beban

Baca juga: Profil dan Biodata Jefri Nichol Lengkap dari Agama, Hobi, Pacar, Zodiak Hingga Tinggi Badan

Baca juga: Profil dan Biodata Song Joong Ki Lengkap dari Agama, Perjalanan Karier, Zodiak, Kisah Cinta, Hingga Akun Instagram

Siapakah Arnold Putra

Arnold Putra adalah seorang desainer Indonesia yang kini sedangn menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Arnold lahir di Jakarta dan saat ini berusia 27 tahun. Selama ini, Arnold Putra dikenal sebagai desainer yang hidup dengan gaya, eksotis, kemewahan, dan berselera mode tinggi.

Pada tahun 2017, Arnold Putra dimasukkan dalam kategori “kolektor mobil paling produktif di Indonesia” oleh situs Tatler Indonesia. Dia pun pernah berfoto dengan Michèle Lamy, selebritas fesyen, di profil Instagram-nya @arnoldputra. Lewat akun Instagram-nya itu juga, Arnold Putra kerap mengunggah foto-foto saat traveling ke sejumlah negara, termasuk mengunjungi sejumlah suku pedalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×