Biodata dan Profil Lengkap Reza Rahadian, Aktor Papan Atas Pemeran Sena di Film Garis Waktu

by

OTONITY.com – Profil Biodata Reza Rahadian pemeran Film Garis Waktu. Film Garis Waktu sendiri telah tayang perdana pada hari Kamis, 24 Februari 2022 di bioskop Indonesia.

Selain Reza Rahadian, film Garis Waktu juga dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Anya Geraldine. Film ini merupakan adaptasi dari novel Garis Waktu yang ditulis oleh Fiersa Besari. Dalam film tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai seorang musisi bernama Sena yang jatuh cinta kepada April (Michelle Ziudith).

Baca juga: Maria Vania Disamakan Dengan Bintang Film Porno Jepang, Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo Langsung Heboh

Baca juga: 4 Film Horor yang Dipercaya Dapat Mengundang Hantu, Kamu Berani Nonton?

Baca juga: Semangat Belajar Berkat Menonton Film, Ini Dia Rekomendasi Untukmu Mengenai Film dengan Tema Belajar dan Pendidikan!

Reza Rahadian adalah aktor senior Indonesia yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen usai perannya dalam serial drama Layangan Putus bersama dengan Putri Marino. Diketahui juga dalam film terbaru ini, Reza Rahadian kembali beradu akting dengan Anya Geraldine.

Reza Rahadian adalah aktor berdarah Iran-Maluku yang kini berusia 35 tahu. Ibunya berasal dari Maluku, sedangkan Ayahnya berasal dari Iran. Dia mengawali karir dari dunia model dengan mendapatkan predikat Top Guest untuk majalah Aneka Yess! di tahun 2004.

Leave a Reply

Your email address will not be published.