Update Banjir Serang Terbaru! 6 Kecamatan Terendam Banjir, 2 Warga Meninggal Dunia

by

OTONITY.com – Pada hari Selasa (1/3/2022) beberapa wilayah di Kota Serang, Banten diterjang banjir. Banjir tersebut merendam rumah-rumah warga dan terdapat korban jiwa.

Sebelumnya telah diberitakan jika beberapa kecamatan di Serang, Banten diguyur hujan deras sejak hari Sabtu (28/2/2022). Hal tersebut menyebabkan kurang lebih terdapat 6 kecamatan yang terendam banjir hari ini.

Baca Juga: Info Ramalan Zodiak Leo Hari ini Rabu 2 Maret 2022, Jagalah Kesehatan Tubuhmu dan Jangan Semena-Mena Pada Pasangan

Baca Juga: Gaji Pas-Pasan, Jangan Boros! Ramalan Zodiak Cancer Rabu 2 Maret 2022, Karir, Kesehatan dan Cinta

Baca Juga: Terbaru! Ramalan Zodiak Pisces Hari Rabu, 2 Maret 2022: Bersyukurlah, Ini adalah Hari Paling Beruntungmu

Abdul Muhari, pelaksana tugas Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB memberikan berita update. Update tersebut merupakan berita lanjutan dari sebelumnya yang mana BNPB menyatakan bahwa terdapat empat kecamatan yang terendam banjir di Kota Serang, Banten.

Abdul mengatakan bahwa keenam kecamatan tersebut antara lain Padarincang, Gunungsari, Ciomas, Waringin Kurung, Kramatwatu, dan Kragilan. BPBD juga masih melakukan pendataan jumlah warga yang terkena dampak maupun rugi material akibat bencana banjir ini.

Informasi selanjutnya disampaikan oleh Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea setelah berkoordinasi dengan pihak BPBD Kota Serang, menyatakan bahwa terdapat dua orang meninggal dunia akibat banjir tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.