Hoshi SEVENTEEN Positif Covid-19 Hari Ini, Sedangkan Vernon Sudah Sembuh, Begini Klarifikasi Pledis Entertaiment

by

OTONITY.com – Hoshi Seventeen dinyatakan positif Covid-19 oleh agensi Pledis Entertaiment pada 3 Maret 2022.

Pada Kamis pagi, pihak Pledis Entertaiment melakui akun Twitternya @pledis_17 menyatakan berita tersebut. Pada hari yang sama, agensi juga menyatakan Vernon Seventeen telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca juga: Member Seventeen Kaget! Di Episode Pertama Going Seventeen 2022, Vernon Menggendong Sekarung Beras Hasil dari Padi yang Ditanam Seventeen Tahun Lalu

Baca juga: Salah Satu Rapper BTS JHope Berhasil Duduki Posisi Teratas Sebagai Artis Solo Pria Korea dengan 9 Juta Pengikut, Terbanyak di Spotify!

Baca juga: BTS Puncaki Reputasi Brand Terbaik Bulan Februari, Disusul BLACKPINK, TWICE, Red Velvet dan Seventeen

Berikut ini pernytaan agensi mengenai kesehatan dari Hoshi Seventeen dan aktivitasnya untuk beberapa hari ke depan:

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment.Kami ingin memberitahu Anda beberapa informasi terkait Hoshi SEVENTEEN yang didiagnosis Covid-19 serta aktivitasnya.”

Hoshi dinyatakan positif Covid-19 menggunakan alat tes mandiri usai mengalami sakit tenggorokan dan batuk sejak hari Rabu, 2 Maret 2022. Hoshi langsung menjalani tes PCR dan dipastikan positif Covid-19 pada Kamis pagi, 3 Maret 2022.

Hoshi saat ini tidak menunjukkan gejala lain sehingga dia menjalani perawatan diri di rumah. Sedangkan semua anggota Seventeen selain Wonwoo dan Vernon, telah terlebih dahulu mengambil alat tes mandiri pada 2 Maret 2022, yang semua hasilnya negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×