Bahasa Gaul Anak Twitter yang Sering Viral, Wajib Kamu Ketahui Agar Tidak Bingung dan Artinya: CMIIW, Salty, AU, BYF Dll

by

OTONITY.com – Tren bahasa gaul selalu berganti setiap tahun. Tren ini biasa tercipta di media sosial yang digunakan oleh anak-anak muda.

Banyak istilah populer baru yang sering digunakan. Dalam hal penyebaran informasi, Twitter adalah salah satu media yang paling cepat.

Istilah yang gaul ini kerap membingungkan, walaupun beberapa bahasa gaul berasal dari bahasa Inggris, namun ada saja kata yang sulit untuk dimengerti.

Baca juga: Trending di Twitter, Bang Chan Dibilang Mirip Dengan Ammar Zoni dan Pasha Ungu: Simak Profil dan Biodata Leader Stray Kids Yang Satu Ini

Baca juga: Kenali Istilah ANISD yang Sering Ditemukan Saat Main Twitter, Ternyata Menyimpan Banyak Sejarah

Berikut ini bahasa gaul anak twitter yang sering viral

1. Sasima adalah singkatan dari sana sini mau. Istilah ini kerap ditujukan kepada wanita yang dianggap murahan karena kerap berhubungan dengan sejumlah pria.

2. CMIIW yaitu kepanjangan dari correct me if i am wrong yang bermakna koreksi kalau kata-kata atau info yang aku berikan salah.

3. Tia memiliki makna Thanks In Advance atau terimakasih sebelumnya.

4. Menfess sendiri atau mention confess berarti sebuah pesan atau kata-kata yang disampaikan untuk seseorang secara anonim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.