Profil dan Biodata Apriyani Rahayu, Atlet Bulutangkis Indonesia Penuh Prestasi yang Tidak Mengikuti German Open 2022 Akibat Cedera

by

OTONITY.com – Apriyani Rahayu salah satu atlet bulutangkis ganda putri dan ganda campuran yang telah mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional.

Belakangan ini nama Apriyani menjadi pembicaraan para pecinta bulutangkis. Dia berhasil mencatat sejarah baru dengan mendapatkan medali emas bersama Greysia Polii pada Olimpiade Tokyo 2020, tahun 2021.

Saat ini, Apriyani sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami luka pada salah satu bagian tulang di betis kanannya. Hal tersebut membuatnya menunda debut di Jerman Terbuka 2022 dengan pasangan barunya yaitu Faida.

Baca juga: Profil dan Biodata Paris Fernandes Salam dari Binjai yang Berhasil Kalahkan Atlet PON Peraih Medali Emas di Holywings Sport Show

Baca juga: Siapa Profil dan Biodata Guinandra Jatikusumo yang Resmi Jadi Tunangan Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung

Baca juga: Profil dan Biodata Ainun Najib, Pemuda NU yang Diminta Pulang ke Tanah Air oleh Presiden Jokowi

Profil dan Biodata Apriyani Rahayu

Apriyani mengawali karier sebagai atlet bulutangkis pada tahun 2011. Pada saat itu, dia berlatih di Klub Pelita Bakrie, Jakarta. Dalam klub tersebut, dia diberikan kesempatan selama 3 bulan untuk menunjukkan kemampuannya.

Setelah dia mampu menunjukkan kemajuan akan kemampuannya, Apriyani mendapatkan kesempatan pertama dalam ajang “Sirnas Djarum 2012” di Banjarmasin. Namun sayang sekali dia harus tersingkirkan di babak pertama di nomor tunggal putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.