Profil dan Biodata Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Bergabung dengan Klub Liga Jepang Tokyo Verdy

by

OTONITY.com – Pratama Arhan adalah pemain andalan Shin Tae-Yong di timnas Indonesia dengan posisi bek kiri. Saat ini Pratama Arhan bergadung dengan Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy.

Sebelumnya, Pratama telah berhasil memberikan sumbangsih kemenangan untuk Indonesia saat melawan Singapura pada laga leg ke-2 Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura pada Sabtu (25/12/2021).

Baca juga: Profil, Biodata dan Agama Prilly Latuconsina, Artis Cantik yang Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Baca juga: Profil dan Biodata Gulf Kanawut Beserta Fakta Menarik, Pemeran Type Thiwat dalam Drama TharnType the Series

Baca juga: Profil dan Biodata Michelle Ziudith, Pemeran Film Garis Waktu dan Daftar Film yang Pernah Dibintanginya

Namanya kian terkenal ketika pada hari Rabu (16/2/2022), klub kasta ke-2 Liga Jepang mengumumkan jika mereka merekrut Pratama Arhan. Ini merupakan karier baru yang layak diberikan kepada Pratama setelah mencuri perhatian banyak orang.

Pratama yang akan pergi ke Tokyo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantunya selama ini. Dia juga mengatakan akan menunjukkan yang terbaik dan bekerja keras di Tokyo Verdy.

Profil dan Biodata Pratama Arhan

Kariernya di dunia sepak bola diawali berlatih bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Mustika tahun 2012. Setelah 3 tahun, dia bergabung dengan SSB terbaik di Semarang yaitu SSB Terang Bangsa. Di sana, Pratama telah dipantau oleh PSIS Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×