Profil dan Biodata Sandy Walsh, Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia: Dari Umur, Instagram, Hingga Pacar

by

OTONITY.com – Tengah ramai diperbincangkan pecinta sepak bola Indonesia mengenai proses naturalisasi Sandy Walsh baru-baru ini. Tersiar kabar jika penggantian status kewarganegaraannya sudah dekat.

Proses naturalisasi yang ramai dibicarakan warganet tersebut dimulai dengan adanya video Sandy menyanyikan lagu Indonesia Raya di KBRI Belgia pada hari Senin, 7 Maret 2022. Video tersebut dibagikan oleh akun instagram, @indonesiainbrussels.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Bergabung dengan Klub Liga Jepang Tokyo Verdy

Baca Juga: Biodata, Profil dan Usia Ricky Kambuaya, Gelandang Persebaya yang Menjadi Andalan Timnas Indonesia Saat Ini

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Sinetron Suami Pengganti ANTV, Ada Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel, dan Nama Besar Lainnya

Profil dan Biodata Sandy Walsh

Sandy Walsh adalah pemain keturunan Indonesia yang saat ini tengah berpartisipasi dalam klub kasta tertinggi di Liga Bergia yaitu KV Mechelen. Pemain 26 tahun tersebut telah bersama KV Mechelen sejak Oktober 2020 dan berhasil membukukan 5 gol dan 10 assist.

Sandy Walsh diketahui memiliki keturunan Indonesia dari ibunya. Diketahui pula jika kakek dan nenek dari ibu Sandy Walsh berasal dari kota Surabaya dan Purworejo yang mana berada di Pulau Jawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.