Baca Sinopsis Drama Korea A Business Proposal yang Ratingnya Semakin Naik di Episode 4 ini

by

OTONITY.com – Drama baru SBS Korea yang berjudul A Business Proposal episode 4 telah tayang pada hari Selasa, 8 Maret 2022 kemarin lusa.

Dilansir Soompi dari Nielsen Korea, pada episode 4 A Business Proposal memperoleh rating sebesar 8,7%. Ini menjadi rating tertinggi yang diperoleh drama tersebut sejak penayangan perdananya.

Baca Juga: Cocok Banget Buat Orang Galau, 10 Drama Korea Ini Dijamin Bikin Nangis Bombai: Simak Apakah Ada Drama Kesukaanmu?

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Sinetron Suami Pengganti ANTV, Ada Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel, dan Nama Besar Lainnya

Baca Juga: Penggemar Webtoon Harus Tahu! Ini Dia 5 Webtoon yang Akan Diadaptasi Menjadi Serial Drama di Tahun 2022

Drama SBS A Business Proposal

Drama A Business Proposal sendiri dibintangi oelh Ahn Hye Seop dan Kim Sejeong. Drama ini bergenre komedi romantias yang diadaptasi dari webtoon populer Korea.

A Business Proposal menceritakan kisah romansa CEO perusahaan dengan karyawannya. Keduanya bertemu di sebuah kencan buta, dimana , dimana Shin Ha Ri (Kim Sejeong) berpura-pura menjadi wanita yang akan dijodohkan dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop).

Pada episode 3, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akhirnya memulai hubungan kontrak mereka. Setelah bertemu kakek Kang Tae Mu, mereka akhirnya berkencan di sebuah konser. Itu adalah momen ketika MeloMance akan menjadi cameo sebagai artis pertunjukan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.