Ketahui Fakta-Fakta Dokter Sunardi, Terduga Terorisme yang Telah Ditembak Mati Densus 88

by

OTONITY.com – Hari Rabu malam (9/3/2022), Densus 88 menembak terduga teroris dokter Sunardi di Sukoharjo, Jawa Tengah. Apakah kasus yang sebenarnya terjadi?

Baca Juga: Baca Sinopsis You are My Glory, Drama China Dilraba Dilmurat Yang Mengulas Percintaan Antara Superstar dan Insinyur

Baca Juga: Profil, Akun Instagram, Biodata Lengkap Randa Septian, Aktor Tampan yang Tertangkap Kasus Narkoba di Bali

Baca Juga: Kasus Adam Deni Kembali Dilaporkan Ahmad Sahroni, Karena Lakukan Pemerasan dengan Unggah Dokumen Pembelian Sepeda

Fakta-Fakta Tentang Dokter Sunardi

Berikut ini Otonity.com telah merangkum beberapa fakta-fakta mengenai dokter Sunardi yang dapat menambah informasi Anda.

1. Buka Praktik di Ponpes dan Rumah

Pria berumur 64 tahun tersebut selama ini telah membuka praktik di rumahnya, yaitu di Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo Kota. Tidak hanya itu, dia juga melayani praktik di klinik milik Ponpes Ulul Albab di Polokarto, Sukoharjo.

Berdasarkan penjelasan dari Sekretaris The Islamic Study and Action Center (ISAC) Surakarta, Endro Sudarsono, saat Densus 88 menyergap pada Rabu (9/3/2022) malam, dokter Sunardi sedang dalam perjalanan pulang dari klinik Ulul Albab menuju rumahnya.

2. Kesaksian Tetangga dokter Sunardi

Bambang Pujiana Eka Warsana selaku ketua RT 03 RW 07, Bangunsari, Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo Kota, menjelaskan bahwa dokter Sunardi tidak pernah mengikuti kegiatan RT. Dia juga menambahkan jika dokter Sunardi tidak pernah bersosialisasi atau sekedar iuran RT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.