Ketahui Fakta-Fakta Dokter Sunardi, Terduga Terorisme yang Telah Ditembak Mati Densus 88

by

Baca Juga: Siap Meluncur Minggu Depan, Ini Prediksi Harga Redmi Note 11 Series Indonesia, Spesifikasi RAM 6GB dan 8GB

Baca Juga: Profil dan Biodata Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama yang Diduga Lakukan Penistaan Agama karena Membandingkan Azan dengan Gonggongan Anjing

Baca Juga: Hal-Hal yang Membatalkan Wudhu, Umat Muslim Wajib Tau, Bisa-Bisa Sholatmu Tidak Sah

Bambang mengatakan jika dia bertemu dokter Sunardi hanya di masjid saat salat maghrib dan isya’. Dia pun juga berkata tidak pernah berbincang dengan dokter Sunardi. Bambang mengetahui jika Sunardi adalah seorang dokter karena terdapat papan nama di rumah Sunardi namun menurutnya tidak banyak pasien yang datang.

Selain di rumah dokter Sunardi, Bambang tidak mengetahui dimana lagi Sunardi membuka praktek. Diketahui pula jika selama ini Sunardi tinggal dengan seorang istri dan 4 orang anak. Bambang juga menambahkan jika dokter Sunardi pernah alami kecelakaan hingga harus menggunakan tongkat sampai saat ini.

3. Keyakinan Keluarga

Sekretaris The Islamic Study and Action Center (ISAC) Endro Sudarsono mewakili keluarga dokter Sunardi untuk menyampaikan keyakinan mereka jika dokter Sunardi tak terlibat kasus terorisme. Dia juga menambahkan akan berkoordinasi dengan keluarga dokter Sunardi dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×