Sinopsis Crazy Love Drama Komedi Romance Perdana Krystal Jung dan Kim Jae Wook Pasca 3 Tahun Vakum Dari Dunia Entertain

by

OTONITY.com – Salah satu genre yang paling populer untuk drama Korea adalah komedi romantis. Cerita cinta yang ringan dan menghibur ini disukai banyak kalangan karena tidak membutuhkan konsentrasi tinggi untuk menontonnya. Sehingga sangat cocok dijadikan teman kala bersantai.

Baru-baru ini tayang Crazy Love yang merupakan drama korea dengan genre komedi romantis. Crazy Love tayang perdana pada 7 Maret 2022. Jauh sebelum penayangannya, drama yang satu ini sudah ramai diperbincangkan lantaran chemistry yang terjalin antara Kim Jae Wook dan mantan kekasih Kai EXO ini.

Baca juga: Biodata dan Profil Kris Wu Eks EXO yang Terlibat Skandal Pemerkosaan, Lengkap Dari Usia, Hobi, Kekayaan Hingga Tinggi Badan

Baca juga: Setelah Adu Akting Bareng di Our Beloved Summer, Kim Da Mi Ingin Menjadi Pasangan Choi Woo Sik

Baca juga: ARMY Merapat! Profil dan Biodata Suga BTS, Rapper Manis BTS yang Sedang Ulang Tahun Hari Ini! Lengkap dengan Fakta-Fakta Menarik

Krystal, eks anggota f(x) ini sebelumnya telah membintangi drama Korea Police University pada 2021 silam dengan Jinyoung B1A4 sebagai lawan mainnya. Sementara Kim Jae Wook membintangi Her Private Life bersama Park Min Young pada 2019. Crazy Love menandai comebacknya setelah tiga tahun vakum dari dunia drama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×