Fakta-Fakta Menarik Drama Korea Pachinko, Jadi Comeback Lee Min Ho, Digarap Dalam 3 Bahasa dan Tamat di Episode 8

by

OTONITY.com – Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho, aktor asal negeri gingseng ini bisa dibilang sebagai salah satu yang paling dikenal dalam skala internasional. Bagaimana tidak hampir setiap judul drama yang dibintanginya selalu meledak di pasaran.

Selain karena kepiawaiannya dalam berakting, Lee Min Ho juga dikenal karena paras tampannya. Mantan kekasih Bae Suzy ini pernah didapuk menjadi Brand Ambassador salah satu produk minuman dan toko online asal Indonesia. Setelah itu, namanya makin melejit.

Baca juga: Biodata dan Profil Lengkap Reza Rahadian, Aktor Papan Atas Pemeran Sena di Film Garis Waktu

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Pachinko, Jadi Debut Lee Min Ho Setelah Vakum 2 Tahun, Lagi-Lagi Menjadi Anak Orang Kaya!

Baca juga: Siapa Sangka 4 Film Ini Menjadi Inspirasi Pembuatan Film Drakor Our Beloved Summer, Yuk Cek Ada Film Apa Aja

Setelah cukup lama vakum pasca kemunculannya sebagai pangeran dalam serial drama Korea The King: Eternal Monarch pada 2020, kini aktor 34 tahun tersebut akan kembali menemani harimu dengan drama Korea garapan Apple TV yang berjudul Pachinko.

Digarap dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang sekaligus, Pachinko menandai debut sang aktor dalam skala internasional. Apple TV merilis trailer drama Korea Pachinko pada 24 Februari 2022 lalu. Dengan jumlah delapan episode, Pachinko akan tayang mulai 25 Maret 2022 setiap hari Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.