Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23, Berikut Cara Ikut Pelatihan Kerja di Sisnaker dan Pintaria

by

OTONITY.com – Apakah kamu sudah memeriksa hasil seleksi dari Kartu Prakerja Gelombang 23 telah diumumkan pada Rabu 9 Maret 2022 melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id? Jika belum segera login dan cek Dashboard Kartu Prakerjamu atau periksa notifikasi SMS di ponselmu.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk para pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Baca juga: Zodiak yang Pintar Berbisnis, Punya Mental Pengusaha dan Cerdik Mengatur Strategi Bisnis Agar Uang Mengalir Deras

Baca juga: Siapa Profil dan Biodata Guinandra Jatikusumo yang Resmi Jadi Tunangan Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung

Baca juga: Sudah Gelombang yang Ke 23, Registrasi Kartu Prakerja Akan Dibuka Februari 2022, Begini Cara Daftarnya

Nah, kalau kamu sudah memeriksanya dan dinyatakan lolos, selamat! Jika dana sudah diterima, segera ikuti pelatihan kerja saja ya. Dana akan dikirim secara bertahap sejak hari pengumuman kelolosan.

Kartu Prakerja ini memili batas waktu pembelian pelatihan loh. Batasnya ditetapkan selama 30 hari dihitung sejak menerima pengumuman. Jika terlambat membeli pelatihan pertama, status peserta akan dicabut. Karena itu, sebaiknya segera digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×