Sinopsis Film Turning Red, Film Animasi Baru Garapan Disney dan Pixar, Sarat Pelajaran tentang Arti Kehidupan

by

OTONITY.com – Apakah kamu menyukai film animasi? Ada kabar gembira untukmu. Film animasi Turning Red telah dirilis pada hari Jumat (11/3/2022) dan ditayangkan di Disney+ Hotstar.

Film ini diproduksi oleh Disney dan Pixar yang memiliki alur cerita dan visual unik. Film Turning Red akan berfokus pada cerita ibu dan anak. Ini adalah cerita mengenai seorang anak yang memulai masa remajanya. Pengisi suara pada film ini adalah Rosalie Chiang sebagai Meilin Lee dan Sandra Oh sebagai Ibu Meilin Lee.

Baca Juga: Simak 10 Situs Streaming Film Legal Tahun 2022 Bukan di LK21, Indoxxi dan Telegram, Buat yang Hobi Nonton Film Tapi Mager Ke Bioskop

Baca Juga: 4 Film Horor yang Dipercaya Dapat Mengundang Hantu, Kamu Berani Nonton?

Baca Juga: Love and Leashes, Film Romantis 18+ Yang Membuat Seohyun SNSD Khawatir Sekaligus Geli: Simak Kenapa

Sinopsis Film Turning Red

Nah, pasti penasaran kan dengan sinopsis Film Turning Red ini? Film ini akan dimulai dengan seorang gadis bernama Meilin Lee yang tinggal bersama ibunya. Sang ibu adalah sosok orang tua yang sangat protektif dan selalu mengawasi kegiatan Meilin Lee.

Sikap ibunya yang overprotective tersebut membuat Lee merasa malu setiap saat. Saat berada di sekolah pun, ibunya selalu mengawasi dengan bersembunyi di balik pohon. Meilin yang panik selalu memiliki reaksi aneh pada tubuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.