Fakta-Fakta Menarik Film Turning Red, Sutradaranya Pemenang Oscar Hingga Lagunya Ditulis Oleh Billie Eilish dan Finneas

by

OTONITY.com – Film “Turning Red” telah dirilis pada hari Jumat, 11 Maret 2022. Film ini dapat kamu tonton melalui platfrom Disney+ Hotstar.

Film ini bercerita mengenai Meilin Lee, remaja keturunan Tionghoa dan Kanada yang berusia 13 tahun, dapat berubah menjadi seekor panda merah raksasa ketika dia merasa takut. Ternyata perubahan ini berkaitan dengan leluhurnya.

Baca Juga: Mengenal Profil Siapa Kaji Edan, Sultan Jagakarsa yang Pernah Mati Suri 21 Hari dan Dirumorkan Pemilik Jet Pribadi Juragan99

Baca Juga: Semangat Belajar Berkat Menonton Film, Ini Dia Rekomendasi Untukmu Mengenai Film dengan Tema Belajar dan Pendidikan!

Baca Juga: Love and Leashes, Film Romantis 18+ Yang Membuat Seohyun SNSD Khawatir Sekaligus Geli: Simak Kenapa

Fakta Menarik Film Turning Red

Nah, ada beberapa fakta menarik nih yang menjadikan film “Turning Red” ini wajib kamu tonton. Ada apa saja?

1. Film ini diproduksi oleh Pixar Animation Studios bersama Walt Disney Studios. Tempat produksi film animasi terkenal di dunia. Karya-karyanya juga tidak perlu diragukan lagi seperti Frozen, Frozen 2, Moana, dan masih banyak lagi.

2. Film “Turning Red” diarahkan oleh sutradara Domee Shi yang mendapat Piala Oscar kategori Best Animated Short Film lewat film “Bao” pada tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×