Kenali Sosok Siapa Joy Boy yang Kemunculannya Bikin Gempar Seluruh Penggemar One Piece

by

OTONITY.com – Kamu penggemar One Piece? Bocoran manga One Piece chapter 1043 dirilis oleh Eiichiro Oda menjadi perbincangan hangat para penggemarnya karena menampilkan sosok Joy Boy.

Sosok Joy Boy yang ingin ditermui Gol D. Roger adalah karakter yang berperan penting dalam sejarah manga One Piece ini. Rasa penasaran fans sangat menggebu-gebu karena bocoran One Piece 1043 muncul di media sosial. Lalu siapa Joy Boy itu?

Baca Juga: Sinopsis Film Turning Red, Film Animasi Baru Garapan Disney dan Pixar, Sarat Pelajaran tentang Arti Kehidupan

Baca Juga: Simak Rekomenadasi Anime 2022 Dengan Rating Tinggi Ini Untuk Mengisi Harimu! Cek Apakah Ada Yang Belum Kamu Tonton?

Baca Juga: Perjanjian Supersemar Adalah, 56 Tahun Berlalu Simak Sejarah dan Kontroversi Supersemar, Lengsernya Presiden Soekarno

Mengenal Siapa Joy Boy

Diketahui jika Joy Boy adalah seorang pria dari permukaan dunia yang berperan dalam sejarah Pulau Ikan. Dia hidup pada 800 hingga 900 tahun yang lalu. Dia hidup di abad kekosongan yang mana pemerintah menghapus abad ini dalam sejarah sehingga sangat sedikit informasi yang diketahui di mana Joy Boy hidup.

Sosok Joy Boy diperlihatkan dalam manga One Piece ketika Nico Robin bertanya kepada Raja Neptunus. Raja Neptunus terkejut dengan pertanyaan Nico namun dia menceritakan kisah janji yang dibuat oleh Joy Boy 900 tahun yang lalu kepada putri duyung masa depan untuk memenuhi Legenda Kerajaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×