Film Deadpool 3 Tetap Jadi Film Rating Dewasa! Resmi Pilih Shawn Levy Jadi Sutradara

by

OTONITY.com – Bagi penggemar Deadpool pasti sedang menunggu kabar terbaru dari film tersebut bukan? Ada kabar baik nih buat penggemar Deadpool! Kabarnya, Deadpool 3 sudah resmi memiliki sutradara.

Sebelumnya Ryan Reynolds pernah menyebut bahwa Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu hal untuk dibagi ke para fans. Meski tidak memberikan kepastian, Ryan Reynolds memberikan secercah harapan bahwa akan ada sesuatu dari Marvel Studios mengenai Deadpool 3.

Baca juga: Simak 10 Situs Streaming Film Legal Tahun 2022 Bukan di LK21, Indoxxi dan Telegram, Buat yang Hobi Nonton Film Tapi Mager Ke Bioskop

Baca juga: Jadwal Tayang Film Turning Red, Tonton Film Animasi Baru di Disney+ Hotstar Secara Gratis

Baca juga: Profil Daftar Pemain All Of Us Are Dead, Drama Korea Zombie Hits yang Saat ini Tayang di Netflix

Sutradara Resmi Film Deadpool 3

Film Deadpool 3 dikabarkan akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, kali ini akan bekerja sama dengan Shawn Levy. Sebelumnya mereka pernah melakukan kolaborasi di produksi Free Guy dan The Adam Project yang kini sudah tayang di Netflix.

Pengumuman soal sutradara film Deadpool 3 ini dirilis eksklusif oleh The Hollywood Reporter. Selain dua produksi yang telah disebutkan di atas, Shawn Levy juga dikenal lewat serial film klasik yaitu Night at the Museum.

Leave a Reply

Your email address will not be published.