Masih Puncaki Box Office Amerika! Film The Batman Berhasil Raup 6,6 Triliun di Pekan Kedua Pelirisan

by

OTONITY.com – Ini merupakan akhir pekan kedua sejak peluncuran film The Batman di bioskop Amerika Utara. Film tersebut masih merajai box office dengan menambah pendapatan menjadi 66 juta dolar AS atau Rp945,9 miliar.

Exhibitor Relations, pengamat industri, menyampaikan bahwa The Batman berada pada posisi teratas box office Amerika pada hari Minggu, 13 Maret 2022. Analis David A. Gross dari Franchise Entertainment Research juga memperkirakan bahwa, The Batman akan menguasai box office Amerika hingga Mei.

Baca Juga: Banyak Bintang! Berikut Daftar Nama Pemain Film Horor Baru Iblis dalam Kandungan

Baca Juga: Simak 10 Situs Streaming Film Legal Tahun 2022 Bukan di LK21, Indoxxi dan Telegram, Buat yang Hobi Nonton Film Tapi Mager Ke Bioskop

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Film Turning Red, Sutradaranya Pemenang Oscar Hingga Lagunya Ditulis Oleh Billie Eilish dan Finneas

Kini, film The Batman telah melampaui 238 juta dolar AS atau Rp3,4 triliun di pasar Amerika dan 224 juta dolar tau Rp3,2 triliun di box office internasional. Jumlah tersebut telah melampaui anggaran produksi yang telah menelan biaya sebesar 200 juta dolar AS.

The Batman Puncaki Box Office Amerika

Film yang dibintangi oleh Robert Pattison ini menempati peringkat sebagai film terlaris kedua sejak pandemi. Film terlaris pertama masih ditempati oleh Siper-Man: No Way Home yang berhasil meraih 260 juta dolar atau Rp3,7 triliun pada saat debut di bulan Desember lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×