Spoiler Allert! Sinopsis Film The Batman yang Dibintangi Oleh Robert Pattison dan Zoe Kravitz

by

OTONITY.com – Kamu penggemar DC Comic? Pasti sudah tidak asing dengan Batman bukan? Nah, pada tahun 2019 lalu, Ben Affleck selaku pemeran batman dalam film “Justice League” menyatakan mundur dari proyek film solo Batman.

Hal tersebut tentunya membuat heran para penggemar. Namun tak lama setelah itu, kembali beredar kabar bahwa Warner Bros merekrut Robert Pattison untuk berperan sebagai Batman. Kemudian timbullah pertanyaan di kalangan fans yaitu, apakah batman versi Robert Pattison merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU) atau tidak.

Baca Juga: Film Horor Terbaru Nafa Urbach, Lihat Jadwal Tayang Film Iblis dalam Kandungan

Baca Juga: Diklaim Jadi Handphone Terbaik 2022, Intip Spesifikasi dan Harga Vivo V23 5G di Indonesia

Baca Juga: Makin Keren! Hero Pemilik Skin Special Lunar New Year, Apakah Hero Favorit Kalian Salah Satunya?

Warner Bros lalu memberikan pernyataan bahwa batman versi Robert Pattison bukanlah bagian dari DCEU. Film The Batman akan berdiri sendiri. Film ini digarap oleh Matt Reeves yang mana juga terkenal telah berhasil menggarap trilogy dari film Planet of The Apes.

Sinopsis The Batman

Matt Reeves menjelaskan bahwa ia akan memberikan sisi lain dari Batman di filmnya. Sisi lain tersebut ialah karakter Bruce Wayne memiliki kemampuan sebagai detektif yang bisa mengungkap kasus. Genre film The Batman sendiri adalah aksi dan petualangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×