Tutorial Cara Menonaktifkan Fitur Siri di IOSmu Berikut Ini, untuk Semua iPhone dan iPad

by

OTONITY.com – Dunia penggunaan ponsel pintar saat ini praktis terbagi dua antara Android dan iOS. Pengguna Android berjumlah lebih banyak, tapi mereka ternyata tidak sesetia pemakai iPhone. Selain memiliki bnayak keunggulan, fitur-fitur yang ada dalam iPhone diakui lebih memanjakan pengguna.

Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pengguna iPhone adalah adanya fitur Siri. Pengguna IOS pasti tahu nih tentang fitur yang satu ini. Siri adalah asisten pribadi yang disertakan dalam iOS. Siri merupakan cara cepat untuk menyelesaikan sesuatu. Minta Siri untuk menerjemahkan frasa, mengatur alarm, menemukan lokasi, melaporkan cuaca, dan lainnya.

Baca juga: Cara Mengunci WhatsApp di Ponsel Android dan iOS iPhone, Ikuti Cara-Cara Berikut Agar Aman dari Hacker

Baca juga: Cara Buat Akun WhatsApp Business yang Saat Ini Tengah Ramai Digunakan Para Pebisnis Online

Baca juga: Siap Meluncur Minggu Depan, Ini Prediksi Harga Redmi Note 11 Series Indonesia, Spesifikasi RAM 6GB dan 8GB

Selain itu kamu dapat meminta Siri untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, atau membacakan pesan WhatsApp yang belum dibaca. Namun fitur-fitur ini hanya tersedia pada iOS 10.3 atau yang lebih baru.

Meski di klaim memiliki banyak kelebihan tak sedikit pengguna yang merasa agak terganggu dengan fitur yang satu ini karena mereka bisa mengerjakan hal-hal yang dilakukan Siri, dengan tangannya sendiri. Jika kamu termasuk dalam golongan yang satu ini maka sepertinya kamu harus menyimak informasi yang akan disampaikan di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.