Cara Mudah Refresh Komputer Lemot atau Laptopmu Tanpa Harus Kehilangan File atau Install Ulang

by

OTONITY.com – Masa modern dan segala sesuatu yang serba digital ini memungkinkan kita untuk selalu berurusan dnegan perangkat teknologi seperti komputer atau ponsel. Hal ini penting untuk menunjang kegiatan kita dalam beraktifitas sehari-hari, seperti melakukan pekerjaan atau sekedar mencari hiburan.

Seiring dengan pemakaian perangkat dari waktu ke waktu, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu perangkat tersebut akan mengalami lag. Apalagi jika penggunaan perangkat dilakukan dalam waktu lama secara jangka panjang. Seseorang pengguna perangkat Windows akan mendapati masalah pada perangkatnya.

Baca juga: Simak 10 Situs Streaming Film Legal Tahun 2022 Bukan di LK21, Indoxxi dan Telegram, Buat yang Hobi Nonton Film Tapi Mager Ke Bioskop

Baca juga: Mitos Duduk Terlalu Lama, Mulai Dari Bikin Pantat Tepos Hingga Gangguan Kesehatan Serius, Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Cara Penggunaan Shopee PayLater Untuk Pembelian Barang, Berikut Tips Cerdik Dalam Menggunakan Shopee PayLater Agar Tidak Rugi!

Namun tenang saja kawan kamu tidak perlu cemas karena Windows sudah mengantisipasi terjadinya hal ini. Nah, utuk mengatasi masalah tersebut, Microsoft menyediakan tiga opsi yang bisa kamu pilih, yaitu Refresh, Reset, dan Restore. Apakah ketiga hal itu fungsinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.