Cara Mudah Login 2 Akun WhatsApp Pada Satu Perangkat di iPhone, Paling Mudah Tanpa Buka Whatsapp Web

by

OTONITY.com – Seiring dengan merebaknya banyak tren bisnis online dan kemajuan informasi. Kini aplikasi chatting semacam WhatsApp tak hanya menjadi sarana berkomunikasi pribadi. Banyak hal seperti bisnis dan juga grup kerja yang dibuat dalam aplikasi berlogo hijau ini sehingga penggunaannya tak sebatas kepentingan pribadi saja.

WhatsApp yang saat ini merupakan aplikasi bertukar pesan paling populer di dunia mengalahkan kompetitornya. WhatsApp memiliki jumlah pengguna miliaran akun. Penggunaan aplikasi ini pun makin meningkat seiring dengan kebutuhan seseorang untuk tak hanya membuat satu akun.

Sayangnya, masih terdapat beberapa regulasi yang membatasi dalam penggunaan aplikasi chat populer ini. Dalam iPhone misalnya pengguna hanya bisa login satu akun WhatsApp.

Baca juga: Makin Praktis! Berikut Ini Tata Cara Pembuatan Paspor Melalui Aplikasi M-Paspor, Cuma Modal HP dan Internet

Baca juga: Cara Mengunci WhatsApp di Ponsel Android dan iOS iPhone, Ikuti Cara-Cara Berikut Agar Aman dari Hacker

Baca juga: Makin Praktis! Berikut Ini Tata Cara Pembuatan Paspor Melalui Aplikasi M-Paspor, Cuma Modal HP dan Internet

Sedangkan pada perangkat Android, ada sedikit kelonggaran dimana pengguna kini bisa login dua akun WhatsApp berbeda dalam satu ponsel berkat adanya fitur clone apps di Android. Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki kesibukan berbeda sehingga bisa lebih terpetakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.