Bacaan Tahiyat Awal dan Tahiyat Akhir yang Benar dan Shahih, Coba Cek Sekali Lagi

by

OTONITY.com – Pada artkel kali ini kami akan memberikan rangkaian informasi tentang tata cara untuk melakukan tahiyat ketika sholat dan bacaan yang dibaca, baik tahiyat awal dan tahiyat akhir.

Mungkin sudah banyak yang tau bacaan dari tahiyat awal dan tahiyat akhir. Betul, terdapat perbedaan di kedua bacaan tersebut. Untuk kalian yang mungkin masih belajar dan belum mengetahuinya, tidak perlu khawatir lagi.

Mari simak artikel ini hingga selesai, kemudian praktekkan sendiri di rumah ya.

Bacaan doa tahiyat awal sedikit berbeda dengan tahiyat akhir. Yang membedakan keduanya adalah adanya tambahan sholawat nabi pada bacaan tahiyat akhirnya.

Baca Juga : Jangan Sampai Keliru, Begini Tata Cara Sholat Tahajud Yang Benar Lengkap Dengan Doanya

Baca Juga : Hal-Hal yang Membatalkan Wudhu, Umat Muslim Wajib Tau, Bisa-Bisa Sholatmu Tidak Sah

Baca Juga : Bacaan Doa Dan Dzikir Setelah Sholat Dhuha, Inshaallah Dibukakan Pintu Rezeki Yang Berkah dan Melimpah

Lalu bagaimana bacaan tahiyat awal dan tahiyat akhir yang benar? Untuk penjelasan lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan berikut ini.

Bacaan Tahiyat Awal

التَّحِيَّاتُ الْمُبَارَكَاتُ الصَّلَوَاتُ الطَّيِّبَاتُ لِلَّهِ السَّلاَمُ عَلَيْكَ أَيُّهَا النَّبِىُّ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ السَّلاَمُ عَلَيْنَا وَعَلَى عِبَادِ اللَّهِ الصَّالِحِينَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللَّهِاَ . للَّهُمَّ صَلِّ عَلىَ مُحَمَّدٍ

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×