Tutorial Cara Aktifkan Tethering Hotspot iPhone: Pengguna Baru Masih Bingung Simak Tips Mudahnya!

by

OTONITY.com – iPhone dengan sistem operasi iOSnya ini merupakan salah satu vendor smartphone yang paling digandrungi oleh masyarakat di era ini. Seperti yang kita tahu iPhone memberikan layanan dengan tampilan dan pengalaman berbeda dari yang diberikan vendor android.

Nah, jika kamu baru beralih menggunakan iPhone sepertinya kamu perlu belajar beberapa cara untuk menggunakan fitur dasarnya. Salah satunya adalah cara menggunakan hotspot atau teathering. Terutama di era seperti sekarang ini dimana semua pekerjaan membutuhgkan koneksi internet.

Baca juga: Cara Mudah Login 2 Akun WhatsApp Pada Satu Perangkat di iPhone, Paling Mudah Tanpa Buka Whatsapp Web

Baca juga: Tutorial Cara Menonaktifkan Fitur Siri di IOSmu Berikut Ini, untuk Semua iPhone dan iPad

Baca juga: Cara Membatasi Hp Anak Dengan Mengaktifkan Fitur Kontrol Orang Tua Di Smartphone Android dan iPhone

Sayangnya, penyebaran internet terutama WiFi tentu tidak ada di setiap tempat yang kita kunjungi. Pada saat seperti ini kamu bisa menggunakan layanan hotpot yang terdapat pada ponsel dan menghubungkannya laptop atau perangkat lain yang ingin kamu gunakan.

Cara menyalakan hotspot pada perangkat iOS memang berbeda dari android. Tapi tenang, kamu tidak perlu khawatir karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial mudah padamu untuk menggunakan fitur ini. Hal ini tentu juga akan bisa membantu jika temanmu meminta tolong padamu untuk menghotspotinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×