Persyaratan dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 yang Akan Dibuka Besok, Persiapkan Mulai Sekarang!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kartu prakerja gelombang 24 yang akan segera dibuka besok.  Kartu prakerja adalah sebuah katu yang digunakan dalam rangka program pelatihan dan juga pembinaan untuk seluruh warga Indonesia yang belum memiliki keterampilan.

Kartu prakerja ini digunakan sebagai pengembangan kompetensi kerja yang ditujukan bagi mereka yang masih mencari pekerjaan atau mengalami pemutusan hubungan kerja dan membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Kabar terbaru yakni dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto mengatakan bahwa pembukaan dari pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 24 akan segera dibuka pada hari Kamis pekan ini.

Baca Juga : Bansos PKH Tahap I Cair! Segera Cek Status Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga : Simak Tata Cara Daftar KIP Kuliah 2022, Cek Syarat dan Ketentuan Serta Jadwalnya Di Sini!

Baca Juga : Dorce Dapat Bantuan Ratusan Juta dari Jokowi dan Megawati? Begini Alasan Sebenarnya

“Dimulai pendaftaran pada tanggal 17 Maret pada Kamis pagi jam 10.30,” kata Airlangga dalam konferensi pers PPKM, Senin (14/3/2022).

Beliau juga menuturkan bahwa jumlah peserta yang akan diterima untuk Kartu Prakerja gelombang 24 ini adalah 300.000 peserta dan akan dilanjut di gelombang selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.