Tak Perlu Risau! Cek Cara Simpan Instagram Story Milik Orang Lain Atau Pribadi Tanpa Aplikasi Tambahan

by

OTONITY.com – Instragam saat ini menjadi aplikasi media sosial yang digunakan hampir seluruh orang di dunia. Media sosial ini berbagi unggahan foto dan video dari para penggunanya.

Instagram juga memiliki banyak fitur agar para pengguna tidak cepat bosan menggunakannnya. Salah satu fitur yang sering digunakan banyak orang adalah Instragram Story. Fitur ini merupakan fitur unggahan foto atau video yang akan otomatis menghilang setelah 24 jam.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap I Cair! Segera Cek Status Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Tutorial Cara Menonaktifkan Fitur Siri di IOSmu Berikut Ini, untuk Semua iPhone dan iPad

Baca Juga: BMW X2 Terbaru, Harganya Rp 893 Juta, Banyak Fitur Modern

Cara Download Instagram Story Tanpa Aplikasi Tambahan

Dikarenakan sifatnya yang hanya bertahan selama 1 hari saja, ada banyak pengguna yang ingin men-download Instagram Story yang mereka anggap penting atau menarik. Tak jarang dari mereka menggunakan fitur screen recorder untuk merekamnya.

Namun, ada cara lain yang bisa dipakai untuk men-download video Instagram Story milik sendiri atau milik orang lain. Yang menarik lagi adalah kamu tidak perlu aplikasi tambahan untuk men-download.

Salah satu cara men-download Instagram Story yaitu dengan melalui situs web yang bernama Savestory.net. Dilansir dari berbagi sumber, berikut ini adalah cara-cara untuk men-download video Instagram Story, yaitu:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×